Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beragam Keuntungan Pakai BRImo untuk Para Millennial

Sobat kampus tentu setuju bahwa semakin lama manusia dituntut untuk melakukan segala sesuatunya secara cepat. Dukungan teknologi memungkinkan beragam aktifitas manusia dilakukan secara cepat dan real time.  Hal ini membuktikan bahwa kita sudah memasuki era revolusi industri 4.0. Sebuah zaman dimana masyarakat akrab dengan disrupsi teknologi, terlebih generasi millennial yang notabene merupakan kelompok digital native.

Beragam Keuntungan Pakai BRImo untuk Para Millennial

Internet of Things (IoTs) telah merubah gaya hidup keseharian masyarakat. Dalam bidang keuangan, misalnya financial technology (Fintech) memudahkan nasabah melakukan transaksi finansial hanya dengan sentuhan jari di gadget mereka. Kehadiran fisik dengan menyerahkan setumpuk dokumen di counter Bank tidak diperlukan lagi hanya untuk sekedar membuka rekening. Atau kala nasabah mendadak perlu membayar tagihan, mereka tidak perlu mencari bank atau ATM terdekat untuk sekedar mentransfer pembayaran.

Saat ini nyaris semua perbankan di tanah air berlomba melakukan transformasi bisnis secara digital. Digital banking semakin akrab ditelinga nasabah, baik perorangan maupun bisnis. Mereka berupaya memanjakan nasabah dengan beragam layanan finansial berbasis digital. Layanan tersebut tentunya dimaksudkan untuk memberikan pengalaman menyenangkan saat bertransaksi keuangan. Bank BRI, misalnya meluncurkankan aplikasi BRImo, internet banking yang digunakan untuk mempermudah segala macam transaksi keuangan para nasabahnya. Download internet banking BRI ini lewat Play store maupun Appstore.

Faktanya sendiri memang bank BRI sengaja membuat layanan dari BRImo ini khusus untuk para millennial yang dituntut hidup serba cepat, rasakan beragam keuntungan menggunakannya, yaitu:


  1. Gajian tiba tinggal tunggu notifikasi masuk dan cek informasi saldo, tanpa harus ke ATM, awal bulan merupakan saat-saat yang paling ditunggu, karena sudah tiba waktunya gajian. Tak harus ke ATM untuk mengeceknya, karena dapat dilakukan dari smartphone Anda saja.
  2. Langsung bayar tagihan dan cicilan dengan sekali klik, beberapa jenis tagihan bulanan penting yang harus langsung dibayar setelah gajian tiba misalnya adalah listrik, BPJS, PDAM hingga TV kabel, tak perlu kemana-mana, pembayaran hanya cukup satu klik dengan BRImo ini, dari rumah Anda sudah bisa membayarnya.
  3. Bisa top up e-wallet dan juga belanja online secara mudah dari rumah, sekarang ini memang sudah jamannya belanja online. Apapun bisa dibeli hanya dengan sekali klik, untuk transfer uang pembayarannya juga tak perlu kemana-mana karena BRImo bisa diandalkan. Begitu juga ketika ingin top up rekening digital Anda.
  4. Nabung juga jadi lebih mudah di rekening lain, jika ingin nabung ke rekening lain atau mungkin Anda punya jenis tabungan investasi juga semakin mudah dikelola dengan menggunakan BRImo ini, sehingga tak perlu khawatir.
  5. Evaluasi keuangan lewat fitur personal financial management yang ada di BRImo, bisa tahu jumlah pemasukan dan pengeluaran selama menggunakan BRImo tersebut.

Jadi sobat kampus wajib punya, daftarnya juga mudah tak perlu kemana-mana, cukup dengan smartphone yang dimiliki sudah bisa daftar dari rumah. Pada halaman pertama BRImo ini Anda juga bisa menjumpai informasi menarik promo-promo istimewa setiap harinya.

Bank Bri tentu patut diacungi jempol karena sangat responsif terhadap keinginan nasabah millennial. Sederet fitur yang ditawarkan aplikasi BRImo tentu sesuai kebutuhan generasi millenial yang selalu menginginkan transaksi keuangannya tidak ribet namun tetap aman. Menariknya aplikasi ini tercatat telah diinstall lebih dari 10 juta kali dengan rating baik berdasarkan penilaian penggunanya. Ini membuktikan begitu populernya BRImo dimata para nasabah.